Pastikan Pengamanan Mudik Lebaran, Bupati Bersama Forkopimda Bungo Cek Pospam Operasi Ketupat 2023

SONNYTV.NET, Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan pos keamanan operasi ketupat lebaran tahun 2023.

Hal itu untuk memastikan kesiapan petugas gabungan dalam pengamanan arus mudik dalam menghadapi Hari Raya IdulFitri 1444 H tahun 2023 M.

Bacaan Lainnya

Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.M.E mengatakan, pihaknya berharap yang mudik dan yang berjaga harus sama-sama saling menjaga kesehatan.

Untuk itu, semoga semuanya diberikan kemudaan dan kelancaran dalam pelaksanaan pengamanan mudik dan balik Lebaran tahun 2023 ini.

H.Mashuri juga berpesan kepada para pemudik agar tetap waspada.

Jika ada kendala seperti mengantuk silahkan mendatangi pos mudik yang di siapkan Polres Bungo.

Diharapkan, semua pemudik bisa sampai di tujuan dengan selamat yakni kampung halaman masing-masing.

“Semoga pulang kampung hingga kembali ke tempat bekerja semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan,” kata H.Mashuri usai meninjau Pospam Operasi Ketupat 2023, Jum’at (21/4/2023) pagi.

Selain itu, dikatakan Bupati pihaknya menyampaikan, apresiasi kepada Polres Bungo yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap pemudik.

Dengan demikian, masyarakat tidak perlu khawatir, karena pihaknya telah menyiapkan puluhan pos untuk tempat singgah bagi para pemudik.

“Kami hari ini mengecek beberapa pospam operasi ketupat tahun 2023, diantarnya di Pospam ketupat di Simpang PU, Rantau Keloyang dan di Pospam operasi ketupat di simpang Babeko,”Ucap Bupati.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *