Pantas BCL Tertarik, Senyuman Tiko Aryawardhana Disebut Mirip Ashraf Sinclair

SONNYTV.NET, Jakarta – Pernikahan Bunga Cinta Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardana memang telah selesai digelar. Meski demikian, kehidupan pasangan pengantin baru ini terus disorot warganet.

Tak sedikit hujatan dan kritikan yang diterima baik ditujukan kepada BCL maupun Tiko Aryawardhana usai memutuskan melangkah ke jenjang berikutnya. Bahkan beberapa warganet turut membandingkan keduanya dengan mantan pasangan masing-masing.

Tiko Aryawardhana bahkan beberapa kali dibandingkan dengan Ashraf Sinclair oleh warganet, mulai dari segi fisik, pekerjaan, hingga sikapnya.

Sempat dianggap tak selevel oleh warganet, Tiko Aryawardhana rupanya memiliki pesona yang dianggap sama dengan Ashraf Sinclair. Warganet tersebut mengaku senyuman Tiko mirip dengan Ashraf Sinclair.

Hal ini terlihat dalam unggahan Tiktok bclnoah. Akun tersebut membagikan potret mirip Tiko Aryawardhana dan BCL. Keduanya mengapit seorang bocah lelaki yang diduga merupakan anak dari rekan kerja BCL.

Ketiganya berpose dengan berbagai macam gaya. Namun Tiko konsisten memamerkan senyuman ke arah kamera.

Tentunya unggahan ini pun mencuri perhatian publik. Warganet dibuat salah fokus dengan potret Tiko yang dinilai mirip dengan Ashraf Sinclair.

“Kalau senyum mirip bang Ashraf banget, apakah pinjam raga? Karena sayang banget,” komentar seolah warganet.

BCL rayakan ultah Tiko Aryawardhana. (Instagram/@tikoaryawardhana)

“Senyum begitu, mirip alm suaminya,” timpal warganet lain.

Selain itu ada pula warganet yang beranggapan wajah Tiko tak mirip Ashraf Sinclair, terlebih keduanya merupakan keturunan etnis yang berbeda.

“Yang pada bilang tiko mirip ashraf coba kasi tau di mana letak miripnya. Maaff aja secara garis keturunan ashraf blasteran malay inggris, tiko ini wajah khas Indonesia banget,” sahut salah satu warganet.

“Pada burem kali sis,” seloroh warganet yang berbeda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *