SONNYTV.NET, Bungo – Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita curhat tentang masa lalunya yang selalu dihina karena ayahnya bekerja sebagai sopir angkot viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, Jumat (16/7/2021) tampak seorang wanita bertoga berbicara sambil menahan air mata.


Ia lantas bercerita bahwa pernah ada seseorang yang menghinanya hanya karena ayahnya seorang sopir angkot. Ia disebut punya mimpi ketinggian karena ingin kuliah di luar negeri.

“Waktu itu ada yang ngomong gini sama gue, ‘anak supir angkot aja ngimpinya ketinggian pengen kuliah di luar negeri’,” ujar wanita tersebut.

Ia juga bercerita ada orang yang tak percaya jika dirinya ke luar negeri untuk kuliah. Orang-orang menyebut wanita itu pergi ke luar negeri bekerja sebagai pembantu.

Pada kesempatan itu ia menunjukkan ijazah perguruan tinggi yang bertuliskan namanya. Ia membuktikan pada orang-orang yang mengejeknya bahwa ia bisa lulus.

“Nih lu tengok baik-baik nama gue, gue lulus. Makasih udah pernah ngomongin gue 4 tahun lu hina gue, gue lulus,” ujarnya sambil menangis.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku turut bahagia atas prestasi yang diraih wanita tersebut.

Warganet juga terharu dengan perjuangan wanita tersebut menyelesaikan kuliah di luar negeri, meski harus dihina dan diremehkan orang lain.

“Kasihan yang nyinyir malunya sammpai tujuh turunan lapan tanjakan sembilan tikungan nggak hilang-hilang,” komentar salah seorang warganet.

“Alhamdulillah, balas dendam terbaik dengan membuktikan prestasi, salut mbak,” komentar warganet lain.

“Semangat kak, usaha tidak menghianati hasil, keliatan banget sakit hatinya, keren kakak nya, good banget lah,” ujar salah satu warganet.

“Tampar orang yang pernah menghina pakai ijazahnya mbak,” tulis warganet lain.

Sumber : Beritahits

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here