SONNYTV.NET, Bungo – Kembali mengharumkan nama baik Kabupaten Bungo di kanca Nasional, siswa SMA Negeri 1 Muara Bungo Yoga Ardiansyah berhasil menjuarai Voice Of Ramdhan tahun 2021 di Jakarta yang disiarkan televisi nasional di GTV, Senin (10/05/2021).

Kemenangan Yoga tidak lepas dari dukungan keluarga, terutama kedua orang tuanya. Moments yang sangat mengharukan sekali sebelum Yoga dinobatkan sebagai juara, pada saat itu Yoga diberikan kesempatan oleh Host Acara Andhika Pratama untuk mengobrol melalui telpon video call, saat itu Yoga tak kuat menahan tangisnya.

“Buat anak ku kamu harus sukses nak, semangat terus pokonya, doa emak dan bapak selalu menyertaimu,”ucap Ibunya yang dari Kabupaten Bungo.

Ucapan tersebut itu lah membuat Yoga mengeluarkan air matanya.

Sementara itu Keberhasilan Yoga dan prestasi yang membanggakan mendapat apresiasi sekali dari pihak sekolah.

Kepala SMA Negeri 1 Muarabungo Hendri Yulianto S.Pd saat dikonfirmasi menuturkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung siswa nya Yoga Adriansyah yang berhasil meraih juara 1 Voice Of Ramadhan tahun 2021. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Bungo H.Mashuri beserta Ibu Hj.Fetwaty Mashuri, Wabup beserta istri, juga kepada pembimbing Lis Malpisah, serta dukungan para majelis guru.

Hendri Yulianto menjelaskan, Yoga Ardiansyah juga selaku Ketua OSIS SMA Negeri 1 Muarabungo, dikenal cukup baik dalam pergaulan di sekolah.

Ditambahkan nya, Yoga Ardiansyah yang masih duduk di bangku kelas XI IPA, yang juga dikenal sebagai siswa yang berprestasi dalam akademik.

“Selamat kepada Yoga Ardiansyah aatas prestasi yang diraih bisa meraih juara 1 Ovice Of Ramdhan tahun 2021. Kita juga kenal, Yoga ini cukup aktif dan masuk rangking 5 besar di sekolah. Kita juga ketahui bahwa anak ini juga tergolong ekonomi kurang mampu, dengan adanya prestasi ini, Alhamdulillah semoga dapat mengangkat derajat orang tua, serta mempersembahkan kebaggaan kepada sekolah tempat ia menimba ilmu,” pungkas Hendri.

Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here