Maidani Hadir di Tengah Masyarakat Teluk Kecimbung, Saiful : Adindo Tempat Kami Mengadu

SONNYTV.NET, Bungo – Hadir ditengah-tengah masyarakat Dusun Teluk Kecimbung, Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo. Brigpol (Purn) Maidani disambut hangat oleh beberapa tokoh dan masyarakat khususnya Anggota DPRD Bungo Saiful Bahri, Minggu Malam (21/4).

Screenshot

Saat kunjungan Maidani sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bungo, Saiful Bahri ucapkan rasa terima kasih telah hadir dan menyapa masyarakat Dusun Teluk Kecimbung.

“Kami banyak mengucapkan terima kasih sudinya hadir didusun Teluk Kecimbung bersama-sama masyarakat, tentu doa dan restu kami haturkan untuk Adindo Maidani, sekira nya Allah mengabulkan niat baik untuk membangun Bungo, dindo lah tempat kami mengadu,”ucap Saiful saat memberi sambutan.

Saiful juga mengajak masyarakat agar tidak salah memilih pemimpin, karena baginya pemimpin yang patut diperjuangkan adalah dia yang bisa melihat kebawah dan memperhatikan masyarakat banyak.

“Beliau (Maidani) sosok yang bisa kita lihat bagaimana perhatiannya terhadap masyarakat, mau berbuat untuk masyarakat dan berbagi rezekinya untuk kepentingan masyarakat, contoh pemimpin yang mau berkorban,”jelasnya.

Sementara Maidani dalam sambutannya juga mengucapkan hal yang sama rasa terima kasih dan senangnya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat Dusun Teluk Kecimbung. Sambutan yang luar biasa terhadap kehadirannya.

“Seharusnya rasa terima kasih itu adanya di saya kepada masyarakat Dusun Teluk Kecimbung, bangga sekali bisa bertatap muka dengan tokoh-tokoh dusun dan seluruh masyarakat, selalu tersampaikan setiap kunjungan saya untuk tahun politik ini, jaga kekompakan, persatuan dan damai,”ungkap Maidani.

Menanggapi penyampaian tokoh masyarakat, Maidani tak hanya ingin menjadi tempat mengadu namun juga menjadi sosok yang bisa hadir dalam harapan masyarakat banyak.

“Jika memang kita bercita-cita dengan niat yang sama, tentu butuh perjuangan agar bisa mencapainya, dengan cara sama-sama pula kita wujudkan pemimpin yang bisa membawa kesejahteraan masyarakat, baik secara ekonomi maupun pembangunan Bungo kedepan. Dan insyaallah itu ada di niat baik saya,”tanggap Maidani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *