KPU Bungo Resmi Luncurkan Tahapan Pilkada Serentak, Armidis : Kita Sukseskan Bersama

Screenshot

SONNYTV.NET, Bungo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo secara resmi melaunching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 yang  dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi Rabu malam (27/6/2024) di lapangan MTQ Baru.

Armidis, Ketua KPU Bungo menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk mensukseskan peluncuran Pilkada serentak terkhusus Kabupaten Bungo tahun 2024 ini. Kewajiban bersama KPU dan masyarakat untuk menjaga dan mengisi Pilkada 2024 ini dengan narasi-narasi positif, agar proses pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan sukses dan damai.

“Mari kita isi ruang publik kita, ruang media sosial kita dengan informasi yang aman dan menyejukkan. Sehingga benih-benih perpecahan pasca Pilkada yang bisa saja mengancam kita semua tidak terjadi di Kabupaten Bungo,” ujar Ketua KPU Bungo.

Sementara itu, Bupati Bungo yang diwakili oleh Asisten III Setda Bungo, Marsil mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bungo memberikan apresiasi yang tinggi kepada KPU Kabupaten Bungo yang telah memprakarsai peluncuran Pilkada Kabupaten Bungo tahun 2024.

Ia berharap dengan peluncuran Pilkada ini akan semakin tersosialisasikan pelaksanaan Pilkada dengan massif kepada masyarakat, sehingga memberi dampak positif dengan angka partisipasi memilih pada hari pencoblosan nanti.

“Apresiasi yang tinggi juga kami sampaikan kepada masyarakat yang tetap menjaga kondisi yang tertib, aman, tenang dan damai menjelang hari H penyelenggaraan Pilkada tanggal 27 November 2024 nanti,” ucapnya.

Perlu diketahui, pada pilkada serentak tahun ini akan diikuti oleh 37 Provinsi dan 508 Kabupaten/Kota yang akan digelar nantinya pada tanggal 27 November 2024.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *