Jelang Hari Raya, Maidani Kembali Danai Perbaikan Jalan Masyarakat Secara Pribadi

Screenshot

SONNYTV.NET, Bungo – Perbaikan jalan masyarakat menggunakan duit pribadi bukan hal yang baru bagi sosok dermawan satu ini, sudah beberapa titik atau akses jalan masyarakat di perbaikinya tampa syarat.

Sosok dermawan tersebut ialah Brigpol (Purn.) Maidani yang saat ini tengah di minta oleh masyarakat untuk maju pada pemilihan Bupati Bungo 2024 nanti. Namun jauh dari situasi politik sekarang, Maidani telah melakukan aksi sosial nya ini sejak 4 tahun belakangan ini, tepatnya mulai dari 2020 silam.

Sebelumnya pertengahan Maret kemarin, dia menyelesaikan perbaikan jalan warga antar Kecamatan dan Dusun, tepatnya Dusun Rantau Duku, Kecamatan Rantau pandan yang sempat putus diterjang langsor, dan kondisi jalan tersebut saat ini sudah lancar dilewati oleh khalayak umum.

Detik akhir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Maidani kembali menyisihkan rezeki nya untuk perbaikan kembali jalan warga, kali ini tepatnya penghubung atau akses utama jalan masyarakat dari Dusun Bedaro ke Dusun Pekan Jumat.

Terlihat dari beberapa Postingan media sosial menunjukkan satu Alat berat yang sedang bekerja memperbaiki jalan masyarakat yang di danai oleh Maidani.

“Ini sebagai bentuk tanggungjawab sosial. Setelah sebelumnya menurunkan alat berat, membantu perbaikan jalan di Rantau Duku – Rantau Pandan, kali ini Maidani Zld menurunkan alat berat kembali untuk membantu perbaikan jalan eks batubara 2 km Dusun Bedaro,”ujar Supriyanto.

Perbaikan jalan masyarakat ini disambut baik oleh warga setempat, mereka merasa senang karena akses ini merupakan jalur utama masyarakat dari dusun ke kota.

“Alhamdulillah terima kasih Pak Maidani, atas kebaikannya yang membantu perbaikan jalan kami, yang jelas hari raya ini kami bisa melewati jalan yang diperbaiki Bapak Maidani untuk bersilatuhrahmi dengan keluarga, sekali lagi terima kasih banyak pak,”jelas Bg Al warga Dusun Pekan Jumat.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *