SONNYTV.NET, Bungo – Akibat menyalip kendaraan di depan, kejadian kecelakaan di KM 22 Arah Padang tepatnya di Jalinsum Dusun Tanah Periuk tak terelakkan. Kedua mobil bertabrakan hingga mengorbankan satu nyawa di TKP, Sabtu malam (18/09) sekira pukul 20:00 Wib.

Kecelakaan maut ini diketahui dua kendaraan saling berlawanan arah. Suzuki Carry Nopol BA 1981 dengan Kendaraan Nissan Double Cabin Nopol B 9369 SWM.


Korban bernama Syahrial (61) meninggal ditempat, merupakan warga Jorong Koto Panjang, Keluaran Koto Laweh Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya- Sumbar. Korban selanjutnya atas nama Yelza Fauzan Yunita (29) mengalami luka berat, warga Desa Subakir Kecamatan Tanjung, Sijunjung-Sumbar.

Dari informasi diperoleh, kendaraan Suzuki Carry Nomor Polisi BA 1981 VH yang dikemudikan Roni Farnandes dengan penumpang atas nama Syahrial dan Yela Fauzan Yunita, melaju dari arah Padang menuju arah Bungo. Sesampainya di TKP, mobil yang dikendarainya mengambil jalur kanan karena mendahului kendaraan yang ada di depannya. Dengan sekejap tabrakan dengan kendaraan Nissan Double Cabin nomor polisi (Nopol) B 9369 SWM yang dikemudikan oleh Sobri dengan penumpang atas nama Dwi Utari yang sebelumnya melaju dari lawan arah atau dari arah Bungo menuju arah Padang.

“Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia, kasus ini telah ditangani oleh Satlantas Pres Bungo,”terang Kapolres Bungo Melalui Humas M.Noer.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here