SONNYTV.NET, Bungo – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Poros Kuamang Jaya, Rt 01 Rw 01 Kecamatan pelepat Ilir, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi Minggu sekitar pukul 20.30 pada tanggal 09/05/2021 Malam.

Ini telah menewaskan 3 remaja perempuan atas nama Tia Trian Pamungkas 17 tahun, Siti Rodiah 17 tahun dan Khoirunissa Zhahra 17 tahun, ketiga perempuan diketahui masih pelajar.

Kapolres Bungo melalui Paur Humas Polres Bungo M Nur Mengatakan bahwa sepeda motor yang di kendarai Tia trian pamungkas dan 2 temannya datang dari arah Kuamang dan hendak ke Kabupaten Bungo dengan mengendarai sepeda motor honda vario techno dengan Nopol BH 3207 UY.

Namun dari arah berlawanan, datang mini bus jenis daihatsu xenia yang di kemudikan Susanto (42) tahun dengan Nopol BH 1044 AF dengan membawa penumpang Sri supartini dan Anfika diaz saputra.

Di duga Kecelakaan maut ini terjadi, karena pengemudi mobil mengambil jalur sebelah kanan di tempat kejadian perkara (TKP). Karena ada pembangunan box culvert, sedangkan dari arah berlawanan datang sepeda motor yang di kemudikan Tia trian pamungkas bersama 2 temannya yang menumpang. Dan kerugian material yaitu mencapai Rp 100.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

Reporter:LidiaAdeIrma


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here