Gunakan Hak Suaranya, Bupati Dan Wakil Bupati Bungo Coblos Di TPS 01

SONNYTV.NET, Bungo – Bupati H.Mashuri.S.P.M.E beserta istri dan Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd,.M.M beserta istri gunakan hak pilihnya di TPU 01, kelurahan Bungo barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Bupati Bungo beserta rombongan tiba di Gedung Dharmawanita tepatnya Di TPS 01,sekira pukul 09.35 WIB, Rabu (14/02/2024).

Ketika di wawancarai Bupati Mashuri.S.P.M.E mengatakan, Pertama kita sampaikan kepada seluruh warga masyarakat kita yang mendapatkan undangan Mari kita sukseskan Pemilu ini dengan penuh kegembiraan dengan penuh kesenangan.

“Kita pilih calon-calon pemimpin kita yang akan memimpin bangsa dan negara ini untuk 5 tahun kedepan yang penuh dengan tanggung jawabnya sebagai kepala negara,”Kata Mashuri.

Di tambahkannya, Bupati apresiasi kepada warga masyarakat Kabupaten Bungo Pagi hari ini di Bungo tidak ada kendala apapun tentang pencoblosan, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.

Kami apresiasi kepada warga masyarakat Kabupaten Bungo yang telah gunakan hak suaranya di pemilu serentak tahun 2024 ini dengan baik dan aman,”imbuhnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *