SONNYTV.NET, Bungo – Presenter Tampan Patriot Ananda akhirnya resmi melepaskan masa lajangnya. Minggu malam (22/2). Nanda sapaan akrabnya ini meminang gadis cantik Ayu Wandari Ibrahim. Dengan lantang Nanda mengucap ijab kabul di depan penghulu.

Nanda terlihat tampan dengan setelah jas berwarna putih. Sementara sang istri tampak cantik dengan gaun pernikahan dengan warna yang senada dengan Nanda.

Kisah cinta Nanda dan Ayu berhembus sejak dari tahun lalu. Hubungan itu bermula ketika sama-sama berkomitmen untuk menjalin perkenakan hingga sampai dipelaminan.

Mantap dengan pilihannya, pada Januari lalu Nanda pun membulatkan tekadnya untuk segera melamar Ayu. Cukup membuat para wanita ikut baper, pria kelahiran Bungo itu melamar Ayu saat keduanya sudah mendapat restu dari kedua pihak keluarga besarnya.

Ucapan demi ucapan membanjiri pada kedua pengantin baru ini, mulai dari kalangan masyarakat umum, kerabat, sesama sejawat didunia entertainment, keluarga hingga para sahabat.

Ketika dilihat karirnya, Patriot Ananda sudah memiliki jam terbang tinggi didunia hiburan, bukan hanya pernah membawa acara di TV swasta, dirinya juga pernah membawa event besar seperti konser artis ibu kota di beberapa kota di indonesia.

Sonny Zhuyoen mantan Presenter Berita di salah satu TV Lokal swasta tak mau ketinggalan memberikan ucapan bahagia terhadap kedua pengantin Nanda dan Ayu.”Saya ucapkan selamat berbahagia, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah waromah,”ujar Sonny.

Sementara untuk pernikahan Nanda dan Ayu digelar hari ini Senin (22/02/2021).
Reporter : STV


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here