SONNYTV.NET, Bungo – Siapa sangka salah satu karya anak bangsa tinggal di plosok daerah kini masuk deretan karya terbaik di tingkat nasional. Hal itu dibuktikan dengan adanya pemberitaan media nasional yang menerbitkan dari salah satu film karya SonnyTv tempatkan diri posisi di film nasional lainnya.

Seperti diberitakan oleh media leclife.com Film SonnyTv berjudul “SUAMIKU DIREBUT SAHABATKU” menempatkan diri di posisi beberapa film nasional lainnya yang diproduksi oleh Perusahaan Production House (PH) dan di tayangkan di TV Swasta, seperti ANTV, dan Indosiar.

Film yang bergendre drama kisah sebuah perkara rumah tangga ini atau lebih lumrah dikenal dengan sebutan plakor, berada di posisi ke 18 dari film yang gendre nya sama. Dalam pemberitaan media nasional tersebut juga ditunjukan film SonnyTv masih posisi 18 besar karena kalah dengan persaingan penonton yang lebih banyak dari film lainnya.

Namun meski begitu, Sutradara Sonny Zhuyoen pemilik karya film tersebut tak permasalahkan hal itu, dirinya mengaku sudah bersyukur sebuah karya dari anak desa bisa berada di tingkat nasional.

“Alhamdulillah patut kita syukuri, karena bukan perkara yang mudah film kita di daerah bisa berada di deretan film nasional,”ujar Sonny, Sabtu (27/02/2021).

Untuk menempatkan karya di nasional tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Sutradara Muda ini, dirinya sempat tak optimis jikalau karyanya kini diperhitungkan.

“Tidak pernah terpikirkan, saya pas di kasih tau oleh teman-teman Sutradara sempat kaget gak percaya, setelah saya lihat sendiri ternyata benar, karya film saya berada di deretan film nasional lainnya,”sebutnya sembari mengulang kata syukur.

Sementara itu posisi 18 besar ini mukin tidak mungkin bisa mencapai angka kecil atau deretan 10 besar tergantung dengan peminat penonton, namun untuk diketahui saat ini yang masih berada posisi teratas yakni film Pelakor Merusak Rumah Tanggaku! | Menembus Mata Batin The Series | ANTV Eps 30.

Mengenal lebih dekat, Film Karya Sonny Zhuyoen “SUAMIKU DIREBUT SAHABATKU” merupakan film bergendre Drama Pelakor, sebuah kisah rumah tangga yang hancur begitu saja dengan adanya pihak ketiga yakni tidak lain adalah sahabat nya sendiri. Sahabat pemeran utama pada film ini merebit suaminya lantaran karena saling jatuh cinta pada saat pertama kali dikenali oleh sang pemeran utama. Cinta terlarang antara suami dan sahabatnya ini berlanjut hingga ketahuan. Namun sayang setelah penonton di buat geram pada endingnya ternyata kisah ini hanya lah sebuah mimpi dari pemeran utama. Banyak pelajaran yang di ambil dari sebuah karya film ini bertujuan agar bisa untuk setia dengan pasangan, berselingkuh hanyalah kebahagiaan sementara.

Reporter : STV

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here