SONNYTV.NET, Bungo – Dikenal sebagai Presenter Berita disalah satu stasiun televisi local membuat nama Sonny Zhuyoen juga tidak asing di Kabupaten Bungo Jambi, selain jadi pembaca berita ia juga merangkap seorang jurnalis yang memiliki jiwa korsa, mudah bergaul dan ramah.


Sepak terjangnya di dunia hiburan juga tak di ragukan lagi, apalagi Sonny pernah membawa beberapa program dan konten Youtube yang memiliki penonton lumayan banyak. Nah ada yang belum seluruhnya para penggemarnya mengentahui jika mantan Presenter muda ini sudah pensiun dari dunia Presenter berita dan memilih menjalani Program yang cukup ekstrim sebagai host/pembawa acara.

Program itu yakni seputar lingkungan Mistis dan Terkenal menyeramkan. Nama Programnya Misteri Alam Lain yang di pilih oleh Sonny dan rela meninggalkan profesi sebagai Presenter Berita yang ditelah di gelutinya selama 5 tahun.

Menjalankan Program Misteri Pada Chanel Youtube SONNYTV ternyata banyak mengkisahkan pengelaman yang mistis bagi Sonny.

Dirasuki Makhluk Halus Hingga Badan Sakit-sakit

Sonny mengaku mendapatkan pengalaman paling mengerikan, yang mana dirinya sampai kesurupan juga loh!

“Waktu itu pada Episode 10, pada segment ke dua, pas mau kamera on, saya langsung gak ingat apa-apa yang saya rasakan waktu itu hanya sakit seluruh badan, lebih kurang 2 menit saya pulih dan sadar, saya minta istrhat sebentar karena lemas, haus juga,”ujar Sonny.

Jauh sebelum itu Sonny Zhuyoen juga pernah hampir saja alami kesurupan, namun tidak berhasil makhluk halus itu masuk ke dalam tubuhnya lantaran fisik Sonny waktu itu sedang kuat.

“Kalau yang kena rasuki makhluk halus itu memang kondisi badan saya tidak fit, saya maksa diri bawa program, tapi jauh sebelum itu hampir kena juga namun tidak berhasil, pokoknya jangan sampai la dirasuki sakit-sakit badan,”ungkap Sonny sembari tersenyum.

Host Sonny Zhuyoen di Ceramahi Makhluk Halus melalui mediator

Diceramahi Makhluk Halus

Tidak hanya di rasuki, Sonny juga pernah di ceramahi makhlus halus tersebut, dikarenakan telah mencoba untuk mencari-cari informasi tentang keberadaan mereka.

“Kalau pengelaman yang lainnya, yaitu kena ceramah sama sekali makhluk halus, seumur-umur baru itu makhluk halus ceramahi saya, dia bilang kita beda alam kenapa kalian menganggu kami dan tau kah kalian kalau sesama makhluk tuhan saling menghargai bukan mengganggu,”kata Sonny Meniru ucapan si makhluk halus tersebut.

Menyisiri Hutan Untuk Mencari Mediator yang di bawa kabur oleh makhluk halus

Semua crew dan Host harus menyisiri dalam hutan untuk mencari Mediator Yang di Bawa Makhluk Halus

Jika kita melihat di TV Program misteri tidak semuanya di tayangkan, ada yang memang di privasi agar tidak menimbulkan kegaduhan. Apa saja itu?

“Ada satu lagi yang paling ekstrim dan menyeramkan, waktu itu pada episode ke 13 kita main di Salah Satu hutan dan perbukitan, disana kita semuanya kelabakan, baik itu crew dan host nya, karena belum aja Opening mediator kita sudah dirasuki makhluk halus, dan langsung membawanya pergi ke dalam hutan, disitu kita semua dibikin bingung karena mediator kita dengan tampa sadar berlari didalam hutan dan semuanya ngejar, alhamdulillah ada 3 mediator semuanya bisa kita temukan dan disadarkan, saya gak tau kalau kemarin tidak dapat menemukan entah apa yang terjadi,”jelas Sonny.

Reporter : STV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here