Bupati Bungo Hadir Muscab Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah

SONNYTV.NET, Bungo – Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bungo di gelar di Pola Kantor Bupati Bungo,Sabtu pagi (22/07/2023).

Muscab yang mengangkat tema ” Rennaisance Ikatan LPAktualisasi Gerakan Ikatan Cabang Muhammadiyah menuju regenerasi yang berkemajuan ini di buka langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan, ” Hari ini merupakan hari bahagia sekali, dikarenakan saya bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bungo. IMM sebagai gerakan mahasiswa Islam yang bergerak di bidang keagamaan, kemasyarakatan, dan kemahasiswaan, memiliki potensi yang sangat besar dalam ikut membentuk generasi bangsa yang berakhlak dan berilmu.,”Ujarnya.

Pergerakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah lahir untuk menjawab tentang zaman, dengan tujuan untuk membentuk cendekia muslim Indonesia yang bertakwa Kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, terampil cerdas dan siap mengamalkan ilmu pengetahuannya dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Membangun bangsa dengan permasalahan dan tantangan yang kita hadapi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan kerja keras, persatuan dan kebersamaan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati berharap IMM dapat menjadi motor penggerak dan menjadi agent of change of development menuju kebangkitan masa depan bangsa yang lebih baik,”Harapnya.

Reporter : STV/Adv

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *