Bupati Bungo H Mashuri Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

SONNYTV.NET, Bungo – Tujuh pejabat tinggi Pratama (Eselon II) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo di Lantik hari ini, (31/01/2024).

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Bungo, Dalam hal itu Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E membaca sumpah jabatan yang di ikuti oleh 7 pejabat tinggi Pratama yang di Lantik pada hari ini.

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Bungo, Kapolres Bungo, Kejari Bungo, Dandim 0416 Bute, Sekda Ketua TP PKK, staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, para camat, dan tamu undangan lainnya.

Berikut Nama – Nama Pejabat eselon II yang di Lantik

1.Zainadi dilantik sebagai  Kepala Badan BPBD Kesbangpol

  1. Hasbi Assidiqie di Lantik sebagai Kepala dinas PUPR
  2. Redawati Kepala Dinas Perumahan & Permukiman.
  3. Daruqotni : Kepala Dinas Kominfo.
  4. Ardani : Kepala P2KB & P3A Kabupaten Bungo.
  5. Dr.Edi Mustafa : Direktur Utama RSUD H.Hanafi
  6. Rachmat : Kepala Badan BPKAD.

Ia menyebutkan, pengisian jabatan eselon 2 itu juga untuk menjawab kekosongan belasan posisi eselon 2 di Pemkab Bungo yang selama ini umumnya diisi dengan pejabat yang berstatus Plt.

Bupati Bungo H.Mashuri,S.P,M.E dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 7 pejabat tinggi Pratama yang di Lantik hari ini, semoga bapak ibu bisa bekerja demi kemajuan Kabupaten Bungo kedepannya.

” Kami ucapkan selamat kepada 7 pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemkab Bungo yang di Lantik pada hari ini, semoga kepada pejabat yang di Lantik hari ini bisa bekerja sama demi mencapainya Bungo Maju & Sejahtera (Bungo Master 2026).,”Kata Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *