Bungo Expo 2023 Resmi di Tutup Bupati Mashuri

SONNYTV.NET, Bungo – Lebih kurang 7 hari 7 malam Bungo expo 2022 usai di gelar, dimana dalam Bungo Expo tersebut mengadakan kegiatan-kegiatan seperti Lomba Fashion show menggunakan pakaian Batik, Bujang Gadis Bungo, lomba Stand Pameran, dan masih banyak yang lainnya.

Tepat malam ini tanggal 25 Oktober 2023, Bungo expo tersebut di tutup secara resmi oleh Bupati Bungo H.Mashuri.S.P.M.E, Rabu malam (25/10/2023).

Dalam sambutannya Bupati Bungo, mengucapkan rangkaian demo rangkaian sudah kita laksanakan bersama baik itu di sore hari maupun di malam hari, tentu dengan ini saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia, kepala OPD, camat yang telah ikut menyukseskan Acara ini. Ini tidak lepas peran dari pemerintah Kabupaten Bungo yang terus menerus menampilkan karya terbaik dari Kabupaten Bungo,”Katanya.

Dalam kesempatan tersebut tidak banyak Bupati menyampaikan, dan malam hari ini hanya sambutan Bupati saja yang ada, kalau yang lain tidak ada.

“Tadi kita memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada Pemenang beberapa lomba yang di perlombakan, kepada pemenang kami ucapkan selamat, semoga ini menjadi penyemangat kita,”Ucap Bupati.

Selain itu acara di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Ketua TP PKK . ketua GOW serta pengurus TP PKK Kabupaten Bungo.

Dan di lanjutkan dengan Hiburan musik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *