Agusrianto Raih Suara Terbanyak di Golkar, Rebut Kursi Legislatif Bungo

SONNYTV.NET, Bungo – Caleg DPRD Kabupaten Bungo Nomor urut 1 dari partai Golkar, Agusrianto memperoleh suara terbanyak di Daerah Pemilihan Bungo 1. Dimana, Agusrianto, S.Pd memperoleh suara  1.808 di Dapil yang penuh pakar politik Bungo.

Saat ini, Partai Golkar di kabupaten Bungo pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 kemarin, berhasil meraih kursi 3 kursi di DPRD Kabupaten Bungo, yang tersebar dari beberapa dapil di Bungo.

Agusrianto mengungkapkan, perolehan di tahun 2024 ini didominasi Caleg milenial yang memiliki semangat berjuang untuk Marwah partai Golkar, karena di tahun 2019 lalu hanya bisa meraih satu kursi.

“Alhamdulillah, partai Golkar pileg di 2024 ini bisa meraih 3 kursi, saya juga sebelum ini tidak menyangka meraih suara sejauh itu karena, banyak yang memprediksi tak dapat kursi, tapi semua itu tak lepas dari takdir tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, semua ini tak lepas dari perjuangan bersama baik itu keluarga, seluruh tim. Meski sudah mengetahui dari hasil DA 1 pleno kecamatan sudah meraih kursi namun, tetap menunggu pleno KPU.

“Pleno tingkat kabupaten masih berjalan insya Allah, semua hasil yang dipaparkan di pleno kabupaten tadi sesuai data DA 1 setiap kecamatan. Sekali lagi saya sangat bersyukur bisa meraih suara terbanyak di Dapil satu,” kata Agus sapaan akrabnya.

Ketua Bapilu Partai Golkar Syahril sangat senang Golkar di pileg 2024 bisa meraih 3 kursi. Meski belum semua dapil tercapai, setidaknya sudah naik peraihan kursi dari pileg 2019 lalu yang hanya satu kursi.

“Kini tinggal menunggu hasil pleno tingkat kabupaten. Namun secara data yang telah didapat di pleno kecamatan, semua sudah aman kalau Golkar bisa meraih 3 kursi DPRD kabupaten Bungo,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *