Adani Caleg DPRD Bungo Nasdem Bantu Ribuan Makanan Siap Saji Ke Korban Banjir

SONNYTV.NET, Bungo – Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Bungo, khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Muara Bungo dan sekitarnya menyebabkan banyak warga yang terdampak.

Sebagai bentuk kepedulian dan empati, Muhammad Adani dan tim Caleg DPRD Kabupaten Bungo Dapil 1 turut berbagi untuk meringankan beban yang dialami warga.

Muhammad Adani saat di jumpai di tengah-tengah banjir ikut prihatin atas musibah yang dirasakan oleh warga terdampak banjir, dirinya dan tim turun langsung memastikan kondisi warga saat dilanda banjir.

“Saya ketika mendengar informasi dari tim ada beberapa wilayah di Kecamatan Pasar Muara Bungo terendam banjir waktu itu juga saya minta tim agar mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan di tengah banjir,”ujar Adani.

Adani menyebutkan ada ribuan masyarakat bahkan lebih yang terdampak banjir yang di mulai dari tengah malam Jumat 21 Desember 2023 sekitar pukul 23:39 WIB.

“Alhamdulillah malam saya minta tim persiapkan semuanya terkait dengan bantuan siap saji, esok hari nya langsung kita salurkan dan ada ribuan makanan siap saji, seperti nasi Bungkus dan mie instan,”tutur Adani.

“Bantuan ini, sebagai bentuk respon cepat kami kepada warga yang terdampak banjir. Kami baru bisa menjangkau beberapa lokasi insyaallah lokasi yang belum akan kita salurkan juga,” kata Adnan.

Reporter : STV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *